googlea56a16cf6fa1e91b.html Diam Sendiri: ngantuuukk...!!

Depan

Tuesday, December 15, 2009

ngantuuukk...!!

HooOOooaahh........
:(
ngantuk bgt gw ni hari, plg kerja bawaannya mau tidur terus. mo maen poker males, buka facebook...diliat-liat doank. mana masuk pagi lg..huff.........
lemes bgt da ah...
padahal td dikantor gw lg semangat kerja, eh pas nyampe apartemen jd lemes begini. apa gw krg vitamin ya..atau krg tidur?? tau dah.......
masa baru bikin blog isinya kaya gini..ga lucu kan..?? coba blog ini bisa bikin gw ga ngantuk, pasti gw langsung semangat buat nulis. mana BT bgt gw ma boss, jd makin lemes dah nih.... :(
hoOOOoooaaaaaaaahhhhh........
NGANTUUUUUUKK..........!!!!!!!!!!!!!!!
masa segini doank coret2an gw :(
hhaaa....aaahhh ya udalah, mo diapain lg..org uda ngantuk.
besok trusin lg ya...mo gosok gigi dulu nih..truz cuci muka, minum obat, biz itu tidur dah...
bye tulisanku...bsk gw coret2 lg dah :)

1 comment: