googlea56a16cf6fa1e91b.html Diam Sendiri

Depan

Wednesday, December 16, 2009

Assalamu 'alaikum wr. wb....
Selamat pagi.... :)
Nikmati pagimu dengan secangkir kopi panas dan sebuah roti. Awali harimu dengan penuh senyum dan dapatkan manfaatnya karena hanya dengan senyum kita dapat memperoleh segala sesuatu yang indah.
Selamat beraktivitas..
"Hari ini masuk pagi, udah ngopi, ngerokok, hmmm tinggal sarapan doank. Mo beli roti dulu kebawah ( 7eleven ). Mo bikin kopi lagi biar ga nguap teruz, wakakak...jd ketularan Alie gabbrug ni gw, bentar bentar ngopi, bentar bentar ngerokok...fiuuuhh...moga moga ga keterusan dah, hehe. sampe kantor dengerin lagu2 ga jelasnya Alie..n u know...??? WOW...langsung semangat lg gw. Gila ni lagu bisa menginfeksi semua orang, yg dikantor atau yg di condo (apartemen). Kedatangan Alie bs bikin suasana condo dan kantor berubah, yg tadinya diem2an jd ngobrol lg, yg tadinya biasa2 aja jd luar biasa...pokonya semuanya dah. Salute to Mr. Alie 'gabbrug' wakakak, you make me feel good. Semoga keakraban ini bisa terjaga sampe kita mati (mati...???!!!) meniggal maksudnya, hehe.. setelah kepulangan BIG BOSS ke Indonesia, kini berganti Alie, yaaahhh...walaupun bukan cuma Alie yg bs kaya gini tp tetep dia pelopor dari ini semua. Semoga disisa waktu 5 bulan ini semua bs nyaman2 aja. Semoga sisa waktu ini bs bikin gw berubah..lebih dewasa, lebih mengerti, lebih akrab n bs ngejaga tali persaudaraan, lebih memahami tentang pekerjaan gw..dan tentunya bs lebih dr sebelumnya. Yupz, will see.. I'll be better here, I'm fine.. Ibu, Bapak, saudar2ku...liat aku nanti, aku berjanji akan lebih baik lg dan akan terus berusaha untuk lebih baik. Thank ALLAH S.W.T engkau telah memberiku pengalaman dan pelajaran berharga dalam hidup, semoga aku dapat menerima dan menjalani ini semua dengan penuh semangat, dengan sabar dan tawakal karean hanya denganMUlah aku meminta dan berdo'a."
 Terima kasih


Note: buat yg baca blog ini thanks bgt, dan gw mohon doanya buat kesuksesan gw disini (Manila-philippine)
         thanks guys, see u in the next blog :)

No comments:

Post a Comment