googlea56a16cf6fa1e91b.html Diam Sendiri: "Original Thanks to Mbah GabbruG"

Depan

Thursday, December 17, 2009

"Original Thanks to Mbah GabbruG"

Assalamu 'Alaikum Wr. Wb...

Dude, ketemu lg ma gw..Orang bego yg lg belajar buat bikin blog :D
siapa yg bakal nyangka orang kaya gw bs pny blog, wakakak. Mohon perhatian sejenak, "gembel jg bs kaya, idiot jg bs normal, ancur jg bs bener...knp gw ga bs bikin blog??? ya ga?
And story this morning is :
" Kemarin sore, gw plg agak cpt, coz gw mo nganterin bang Alie nuker duit ke money changer. Kira2 kami plg jam 4:16 pm, kami plg dgn jalan kaki (wakakak...uda biasa). Saat dijalan, pikiran kami berubah, yg awalnya mau langsung cabut ke Robinson supermarket eh jd plg dulu ke Apartemen coz malez ke mall bawa2 tas berisi laptop (berat euy). Sampe apartemen kami langsung cabut ke mall. Sampe di mall...
 Alie (panggil aja gabbrug) : "yo, kemana dulu nih kita?"
rio : "langsung aja ke money changer bang..biz itu baru belanja."
gabbrug : "ooo...(ga jelas)"
rio : "jd kan enak tuh, dpt duit langsung jajan, lagian masa nuker duit bawa2 belanjaan..ya ga?"
gabbrug : "seep"
Sampe di mall kami langsung nyari money changer, pake nyasar dulu lg, padahal gw uda sering kesana...(bego). Selesai nuker duit kami langsung belanja. Saat di Robinson...
 Gabbrug : "mo beli apa dulu yo?"
Rio : "gw mo beli sabun mandi and odol dulu ya bang (coz posisi itu terdekat dgn kami)"
Gabbrug : "ywda...ambil yg banyak ya..."
Rio : "iya...(sambil nyari2 sabun and odol). Ehhhh, ni dia..(ngambil dua fres melon and satu close-up). Sekarang kita beli beras bang.
Gabbrug : "nanti aja yo, kita beli makanan kecil dulu sama kopi, beras kan berat jd belakangan aja
Rio : "ooh, ok..(sambil mikir bego gitu)
Gabbrug : "dmn tempat kopi yo?"
Rio : "dicari bang (logat ngeledek gitu)
Gabbrug : "(melongo) disono kali ya.."
Rio : "yuk kita liat..nah ini dia, mo nyari kopi apa bang?"
Gabbrug : "kopiko yo...(akhirnya ngambil kopiko isi 30sachet)"
Rio : "widiih...ga kebanyakan tu bang, isi 30 lho.."
Gabbrug : "uda gpp, ayo mo nyari apa lg?"
Rio : "sayur bang, gw jg mo kopi donk, biz tu baru cemilan..."
 akhirnya kami melakukan prosesi itu semua.....
setelah agak lama kami muter2 nyari belanjaan, kami segera menuju kasir untuk bayar. Sampe kasir...Gw ngelongo liat total belanja, p 742 (BuZzsyett...kaga salah nih, banyak amat). Barang belanjaan dibayar pake duit gabbrug, yg nantinya akan di share ma anak2. Ternyata sampe apartemen, itu struk pembayaran sengaja dibuang ma gabbrug, katanya..."udalah belanja gini doank jg, kan buat rame2 ini. Gw liatin teruz muka dia (gila baru nemu nih gw orang kaya gini), baek bener yaa.. Setelah itu bla...bla...bla (kita lewatin aja sesi ngebosenin ini). Malemnya gw chat ma anak2 yg masih di kantor tentang masalah belanja td yg isinya bla...bla...bla... Saat anak2 malem plg, langsung dikerubutin gw, uda kaya artis lg diwawancarain gara2 kasus sodomi anak kambing di bawah umur. Akhirnya (dgn sangat terpaksa) gw jelasin kronologis peristiwanya (busyet kronologis), jd gini td...bla...bla...bla... truz bla...bla...bla... akhirnya ywda bla...bla...bla... Ngerti kan..? dan anak2pun (ga ngerti..apaan tuh dr td bla bla bla mulu, tp dipaksain ngerti jg, wakakak) bs ngertiin. Kamipun sepakat untuk share barang2 yg ga cpt basi dan bisa buat rame2 (semua bs buat rame2 kali..dasar pd dodol...:'/). setelah itu kami semua melakukan ritual seperti biasa yaitu................................................................                .........................."Nge-NET ampe pagi, yg para pesertanya adalah, Gambler-gambler interlokal ternama di Dunia (Wakakak.....blg aja pd maen poker...gaya amat pke ngomong gitu..:'/). Yupz, intinya kami semua maen poker ampe pagi dan bertarung dgn penuh semangat. Ada yg kalah langsung ngamuk2, apa aja dibantingin plus ngacak2 septik tank (gw tuh), Ada yg ketawa ngakak coz menang Teleg dan ada jg yg diem (tau2 boker ni anak) sambil mikir kpn gw bs mencapai peringkat satu dunia ya...(wakwakwakwaawwww). pokonya semua ada disini, hanya di meja poker yg bs dibilang kaya warnet tumpah alias bikin sendiri di apartemen dgn laptop masing2. Semua canda..tawa..sedih..kami rasakan bersama, dan semua bs jd senang jika kami bersama sambil maen poker. Ditambah lg dgn kehadiran Mbah GabbruG yg semakin memperseru kondisi apartemen. Karena dia, kami bisa ketawa terus..karena dia kami semakin akrab..dan karena dia jg, gw bisa tambah dewasa. Thanks bang Alie alias "Mbah GabbruG", you make us always happy.
 Jadi kesimpulan dari kisah di atas adalah, kami (gw khususnya) berterima kasih atas apa yg telah diberikan oleh ALLAH S.W.T...ENGKAU telah menghadirkan dia (GabbruG) diantara kami, yg mampu menyatukan dan mempererat kami. terima kasih Mbah GabbruG

No comments:

Post a Comment