googlea56a16cf6fa1e91b.html Diam Sendiri: "Maaf Untuk Semua"

Depan

Monday, December 21, 2009

"Maaf Untuk Semua"

Sore yang indah, saat yang tepat untuk membuat lirik sebuah lagu. Disaat semua orang telah pergi, aku hanya bisa sendiri dikamar. Merenungi hidupku yang sepi, yang penuh dengan tanda tanya dan harap tak pasti. Ada apa ini? Kenapa jd begini? Kenapa tiba-tiba hal-hal bodoh menjadi makanan sehari-hari, padahal semua terasa biasa-biasa aja.
Karena cinta.. Ya, karena cinta aku jadi tau apa makna orang yang kucintai, karena cinta aku jadi mengerti tentang arti persaudaraan, persahabatan dan kasih sayang. Semua karena cinta hingga aku seperti ini. Dapatkah cinta ini bertahan hingga aku mati?
Tuhan, berikan aku jawaban atas gundahku ini, berikan aku kepastian atas harapku ini dan berikan terang atas gelapku ini.

No comments:

Post a Comment