googlea56a16cf6fa1e91b.html Diam Sendiri: Ada Bayi di Rumahku

Depan

Saturday, June 18, 2011

Ada Bayi di Rumahku

Assalamu alaikum warrahmatullahi wabarakatuh

Gimana kabarnya nih, semuanya? Mudah-mudahan baik-baik aja yak..

Oia, kalian udah pada tau kan kalo ada idiom yang berbunyi "Rumahku Istanaku".
Nah, itu kalimat cocok buat gw. Yup... Seharian ini gw perhatiin kondisi rumah, mulai dari teras, ruang tamu n keluarga, ruang tipi, kamar, dapur sampe kamar mandi. Dari hasil perhatian gw itu (apa sih..perhatian?? gajelas banget dah) gw dapet kesimpulan bahwa, rumah gw biasa aja... Nggak gede, gak luas, gak mewah, gak sepi, gak rapih dan gak bagus-bagus banget. Yaa.. Biasa aja gitu dah, gak ada perubahan yang mencolok MATA seseorang yang sering lewatin rumah gw. Trus apa yang mo gw ceritain kalo ga ada apa-apa?

Weits... Jangan salah boss, rumah gw sekarang ngalamin perubahan besar secara diem-diem.
Mo tau apa perubahannya? Hmm.. Aahh gak penting, gak usah dikasih tau lah ya..hahaha
Eh, tapi kalo gak diceritain gw mo cerita apa? Moso gw nulis gini doank..
Yaudah, daripada penasaran en gw bikin dosa (dosa menyembunyikan rahasia, haha), mending gw kasih tau apa penyebab rumah gw jadi keren.

Attention: Buat yang gak mau tau mending gak usah nerusin bacanya, daripada nyesek en bikin kesel doank or apalah, mending buka-buka yang laen dah... GRrrrr..

Jadi gini, tadi siang gw merhatiin daerah sekitar teras gw. Buat yang belum tau, gw tinggal disekitaran bintaro. Nah, di daerah rumah gw ini banyak banget bocah (anak kecil :red), kira-kira jumlahnya nyampe 13 orang. Mungkin jumlah segitu gak terlalu banyak buat orang-orang yang tinggal di wilayah yang cukup luas tapi buat gw, NO.
Dalam satu gang rumah gw cuma diisi sekitar 14 rumah termasuk kamar gw (kamar gw masuk itungan soale tu kamar emank gede banget, gw bisa maen bola, bikin pilem, pacaran, bangun rumah baru, perang sama gang laen sampe balap motor en jadi bengkel). Lu bayangin tuh, segede apa kamar gw, hahaha...

Kalo dirata-ratain emank perbandingannya sama, 1:1, 13 rumah en 13 bocah. tapi yang bikin keliatan banyak karena itu cuma bocah, kalo digabungin ama emak bapaknye, ama abang-abang en empok-mpoknye, ama sodara-sodaranye yang suka ikut ngumpul en ngegosip, bisa jadi 100 orang tuh..!! (asli lebay banget gw, kaga mungkinlah nyampe 100, yang percaya bego tuh). Emank diteras rumah gw suka dijadiin tempat ngumpul, baik emak-emak yang doyan nggosip, bapak-bapak yang doyan maen gaplek en remi, anak remaja yang doyan curhat... Sampe bocah umur 8 bulan ke atas (atas 30tahun, emak-emak yang masih kayak anak kecil gw anggap bocah, hahaha....) yang jadiin teras gw sebagai arena berantem en belajar. Yang parahnya nih, dijadiin rumah kucing dan parahnya lagi, tu kucing pernah ngajarin free-sex sama bocah-bocah yang lagi belajar. Emank dasar kucing biadab..!! gak punya norma en sopan santun, kayak gak ada tempat laen aja buat ngajarin begituan, didalem rumah kan bisa, biar kagak ketauan sama ortunye... dasar kucing dodol.

Dari itu semua, gw paling seneng kalo lagi dipake bocah buat ngumpul-ngumpul, suka ketawa sendiri gw ngeliat bayi umur 11 bulan digampar sampe jungkir balik sama temennya yang umurnya jalan 3tahun. Kadang-kadang emaknya turun tangan buat bales dendam ke bayi yang udah ngancurin masa depan anaknya, wakakakak.... Dunia ini udah gila
Belom lagi bayi yang terlahir ngelawan kodrat, (kayak gimana coba, bayi yang ngelawan kodrat) itu tuh, bayi yang umurnya baru 2taunan tapi pikirannya udah 17taun, kadang ngajak berantem temennya, kadang sok ngajarin, kadang otaknya mesum (dalam hal ini, emak-emak yang kayak bocah tadi gak masuk dalam itungan).
Kalo udah gitu gw suka pengen gigit itu bocah, ngejambak rambutnya, ngelempar yang jauh ampe berantakan badannya, hahaha... Suka gedek sendiri gw kalo liat bayi yang berisik, bentar-bentar nangis, bentar-bentar barang dirumah gw diancurin, sampe motor kesayangan gw dijatohin....... Waaaaaaaa... untung motor gw gak rusak parah, eh salah.. Untung lu kaga ketiban tong.. kalo ketiban, ancur reputasi emak gw sebagai ketua genk.. Tapi suka gemes juga kalo bayi idola gw nongol, umur 3taunan, cantik, bodynya aduhai, ngomongnya lancar, pinter.. Pokoknya prediksi gw, tu bocah kalo udah gede pasti banyak cowo biadab yang ngincer -_-"

Nah, yg gw suka tuh kalo itu teras dipake ngumpul buat belajar, yang tadinya gw gedek sama bocah sotoy jadi gk gedek lagi, semua dimata gw sama... BOCAH..!! Hahaha...
Kebetulan tadi siang pas gw lagi tidur-tiduran didepan, mulai dah keributan itu terjadi. Tandanya jam hang-out kurcaci-kurcaci gw udah tiba, satu persatu kurcaci berdatangan, berduduk-duduk ria, lalu.... Mulai dah, BERISIIIIIKKK....!!!! Dan jam kumpul siang tadi tentang "Pelajaran". Yak, mereka semua pada bawa alat tulis en buku-buku coret-coretan beserta perlengkapan makan dan alas tulis (alas tulis itu apa namanya dah, lupa gw). Dan yang jadi gurunya kali ini yaitu Feby (memang nama sebenarnya)
Nickname          : Feby (cewe)
Usia                   : jalan 4 taun
Alamat               : sebelah kiri rumah gw
Ortu                   : Jaka (ayah) & Rita (ibu)
Pelajaran diikuti oleh 5 orang murid yaitu, Alfian, Adit, Sari, Vera dan satu bayi yang gw lupa namanya. Sedangkan Amar dan kawan-kawan lagi jam pelajaran olahraga, jadi gak ada dikelas bu Feby. Mereka lagi olahraga sepakbola didepan kamar bonyok gw (ni dy kumpulan bayi gadungan yang biadab abis... udah tau gw lagi tidur-tiduran malah bikin berisik aja).
Oia, lupa... muridnya bu Feby nambah 1 lagi, yaitu gw sendiri.. karena gw juga ngikutin pelajaran yang dia sampaikan (otak gw lagi korslet siang itu, makanya jadi idiot mendadak).
Pelajaran demi pelajaran kami ikuti dengan senang hati, sampe-sampe gak kerasa udah mau sore. Jam pelajaranpun selesai, bu Feby segera meninggalkan kelas padahal temen-temennya nungguin buat pelajaran tambahan (bu Feby ngejanjiin kalo abis itu mo maen masak-masakan) tapi ternyata tak kunjung datang dan akhirnya para murid kecewa, bahkan ada yang nyamperin kerumahnya (hayoooo lho feb..)
Yang lagi maen bolapun udah pada kecapean en langsung istirahat (akhirnya gw bisa tenang).
Dan gw sendiri mulai berpikir buat ngelakuin aktifitas yang lain sembari nunggu ashar. Tiba-tiba gw mikir, ngapain coba daritadi gw merhatiin tuh bocah pada maenan, kayak gak ada kerjaan laen aja (gw INGETIN lagi nih, tadi gw bilang, "siang itu gw lagi idiot mendadak" makanya jadi bego).


Tapi ternyata gak sia-sia gw ikut berkecimpung dalam dunia perbayian. Yup, setidaknya gw ngerti sedikit tentang bayi, gimana raut muka bayi kalo lagi boker, nangis kelaperan dll.. Pokoknya gw ngerti dikitlah tentang bayi.


Nah, kesimpulannya, gw jadi pengen punya bayi (inget: bayi.. bukan anak yang udah gede). Gw jadi pengen nikah sama cewe gw tentunya, insya ALLAH.. Gw pengen cepet-cepet punya anak, biar bisa kayak mereka, seneng-seneng bareng, nangis bareng dan bisa bikin gw seneng tiap kali gw ketemu.
Tapi kapan? Kapankah gw nikah? Jangan tanya jodoh.. Gw udah punya pacar sekarang... Jangan tanya niat, gw udah niat banget dari awal gw menjalin kasih sama cewe gw dan jangan tanya modal... karena itu udah gw siapin dari dulu, walopun belom terealisasikan (bikin nyesek juga kalo soal modal)...
Aaaahhh.. udalah, pokoknya kalo udah niat pasti ada jalan.
"There is a Will, There is a Way"
Dan cerita ini, bikin gw sedikit mikir lagi bahwa nikah itu gak gampang, kawin yang gampang. Kisah ini juga memotivasi gw buat lebih giat nyari modal. Yup.. Begitulah, buat yang baca ini, doain gw yak, semoga semuanya jadi kenyataan. Amin


BTW: sorry gw gak punya potonya si bu Feby, tar kalo udah dapet gw pajang dah, cantik lho, hahahaha


Tolong kasih gw saran juga ya, kali aja bermanfaat buat semua yang baca. Thanks

Wassalam

3 comments:

  1. hahahahhahaha.... dudul
    gk aneh deh klo suka bego ngdadak...
    smoga cepet merit ma cewe yg dipengenin yaaaa...
    n bikin a happy family dunia akherat..
    Aminnn

    chayo!!!!!!

    ReplyDelete
  2. cukup tau sekarang, siapa yang ngebet pengen kawin,hehe..

    btw, kamu pedofil ya? balita aja udah di bilang bodynya aduhai! gimana yang nenek2?

    ReplyDelete
  3. @gue_putri_molor: yup..amin, semoga kita cepet nikah, hahaha

    @umyonk: ya memang saya udah ngebet..tp saya bkn pedopil, si feby itu emank cantik, putih, mulus, dan jd rebutan setiap balita bahkan yg belon cukup umur (belon setaun) hahaha.....

    ReplyDelete