googlea56a16cf6fa1e91b.html Diam Sendiri: "Lumayan Melelahkan"

Depan

Tuesday, January 12, 2010

"Lumayan Melelahkan"

Assalamu 'Alaikum Wr Wb...

Selamat malam semua, apa kabar?
Mudah-mudahan baik-baik saja ya..(jaaahh...kaya nulis surat jaman dulu).
" OK, itu tadi sekilas tentang kisah surat yang saat ini sudah jarang ditemui. Bicara soal surat, identik dengan pesan antar individu yang bertujuan untuk memberitahukan tentang suatu hal yang dianggap penting. Nah, biasanya jika orang mengirim surat, umumnya berisi tentang rasa rindu (aah, ga jg kali..), namun tidak semua seperti itu (jaahh...ngeles nih). Namun untuk saat ini saya ingin membahas tentang surat informal yang biasanya digunakan antara keluarga, saudara, kekasih dan sahabat yang sedang tinggal berjauhan dan lama tidak bertemu. Baiklah, mari kita simak bersama-sama kisahnya...(LOL)."
Jadi begini ceritanya,
Sebenarnya saat ini gw lagi kangen sama orang tua dan keluarga gw. Gw pengen banget ketemu tapi ga bisa karena tuntutan pekerjaan. Ya, saat ini gw masih di Manila untuk bekerja sebagai "Broker" (katanya..). Awalnya sih biasa-biasa aja tapi lama-lama kangen juga gw, hehee..
Ceritanya bermula dari sekitar dua minggu yang lalu, saat itu gw chat (ngobrol via internet) sama ade gw. Kami ngobrol panjang lebar, ngalor ngidul deh pokoknya. Nah ga lama setelah chat, ade gw ngirim message (ya surat itu tadi...haha) yang isinya :
"Mas bapak udah ga kerja, dipecat dari kerjaannya.. Kiki hari Jum'at sunat. Lo kapan pulang? Salam buat semua"
Saat itu gw langsung tercengang baca surat itu, kenapa tadi pas chat ga ngomong?? langsung gw bales isi surat itu dengan kallimat :
"Serius dek? Kapan dipecatnya? Truz knp td ga ngomong?? Kiki sunat? gw nitip salam aja ya..bapak butuh duit ga buat undangan? truz buat service motor jg..?"
Ya, begitulah kira-kira isi surat balasan gw, intinya gw sedikit panik denger kabar kaya gitu. Keesokan harinya gw nyoba telpon bokap tapi selalu gagal, lagi offline, truz ga diangkat-angkat, adalah yang disasarin sama operatornya. Gw udah ngabisin banyak pulsa cuma buat ngedengerin operator ngomong, nyebelin banget dah.
besoknya gw nyoba telpon lagi tapi tetep ga bisa. Malemnya gw coba lagi, untung bisa..fiuuhh..(kalo ga bisa udah gw banting tu HP). Setelah gw ngobrol sama bokap, akhirnya gw lega juga, bokap ngasih tau kalo dia ga dipecat tapi pensiun karena faktor usia. Ayah juga bilang (Ciee..ayah) kalo gw ga usah ngirim duit, bapak masih punya uang, kamu simpen aja uang kamu buat keperluan kamu nanti. "AYAH" you are the best and I love you, "IBU" juga the best, selalu care sama kondisi gw disini, "ADIK" juga, selalu ngajak gw chat hanya untuk sekedar nanyain kabar gw, yaa...walaupun kadang nyeleneh juga sih, ujung-ujungnya selalu minta yang enggak-enggak tapi biar bagaimanapun gw tetep sayang sama ade gw dan keluarga gw. "I LOVE MY FAMILY" whatever they are? Dan yang jelas saat ini gw lagi kangen sama keluarga gw. Gw janji, gw akan pulang dengan perubahan yang lebih baik, gw ga akan menyia-nyiakan karir yang sedang gw jalanin saat ini.
Mom, Dad, Bro, I'll be right back, with a succes for us, I promise that.
Mungkin cuma ini yang bisa gw lakuin buat menyejukkan hati gw yang lagi kangen saat ini. Tapi gw harus bisa, gw harus sanggup untuk ngelewatin ini semua. Tanggung....tinggal 4 bulan lagi, gw harus mampu.
Semangat RIO...!!!
SMANGAT...!!!!
Gw juga mo ngucapin terima kasih buat temen-temen gw yang udah support gw, udah bantuin gw untuk bisa sedikit lebih dewasa.

Roni, Pak Anoko, Bram dll.


Tanks for all guys



Ok, begitulah kira-kira yang bisa gw ceritain tentang bagian dari perjalanan hidup gw selama di Manila ini..dan tentunya masih banyak lagi cerita-cerita lain yang akan menyusul.


Good Bye All.. :)

2 comments:

  1. Yo...gw mah malah lebih tertarik ma tu gambar.....betah2nya tu cewek duduk di situ lama2 y........wkwkwkwkwk...

    well, jd backbone nich ceritanya.....y sukses deh...semangat.. !!!

    ReplyDelete