googlea56a16cf6fa1e91b.html Diam Sendiri: Ruang Malam

Depan

Wednesday, June 1, 2011

Ruang Malam

Selamat malam.


Sesuai judul yang tertulis, sebenarnya malam ini gw cuma mo nggambarin tentang kondisi gw mulai dari kemarin hingga pagi ini.


Yaa.. Mungkin ga penting buat yang baca tapi semoga bermanfaat buat gw maupun yang baca tulisan ini.
Jadi gini. Kemarin malam tepatnya hari senin tanggal 30 mei 2011, gw kerja, masuk malem. Gw kerja kayak biasanya aja, santai, fokus dan tanpa masalah. Sampe kemudian gw smsan n telpon-telponan sama cewe gw. Malam itu, kami (gw ma cewe gw) emank lagi seneng-senengnya, lagi kangen-kangenan mesra-mesraan.. Yaa layaknya orang baru mulai pacaranlah, bawaannya seneng terus. Sampe akhirnya jam kerja gw selesai dan gw pulang.


Setibanya dirumah, gw masih contact sama cewe gw sampe akhirnya gw pamit buat istirahat (red: tidur). Ditengah tidur, hape gw bunyi... Gw berpikir bahwa ada sms or tlp dari cewe gw... Ternyata..!! Bener..!! Cewe gw sms. Sms itu bunyinya:
"cuma mo blg, td pengki sms. sekian"
Mungkin sms itu keliatan biasa bagi yang ga kenal sama cewe gw tapi buat gw, itu jadi tanda tanya. Pengki itu bukan nama asli, nama aslinya yaitu "novenky" mantannya dan sampai saat ini dia masih berhubungan sama cewe gw. Tapi bukan itu tanda tanya buat gw melainkan bunyi smsnya.  Yup, gw kenal betul karakter cewe gw. Dia adalah sosok wanita yg tomboy tapi tetep sopan, riang, dewasa dan mandiri. Seakan-akan ga ada hari yang bisa bikin dia murung.


Oia, nama cewe gw itu "shinta". Kesehariannya penuh canda tawa, senang dan... kadang jorok sih.. Nah, melihat sms yg kayak gitu, gw langsung curiga, ada apa ini? Karena, kalo dia udah sms kayak gitu itu tandanya ada yg ga beres, entah dia ada masalah, atau bermasalah sama gw. Karena cewe gw itu kalo udah seneng smsnya pasti mesra terus (walopun dia tomboy..tetep aja yg namanya cewe itu manja).
Great..!! Ternyata bener. Dia kesel karena tau gw menjalin pertemanan dengan cewe lain. Dan sesuai perjanjian, kami ga boleh menjalin hubungan (lebih dekat) dengan orang lain yg melebihi batas hubungan kami, jangankan melebihi, menyamai aja ga boleh.
Disamping untuk menjaga hubungan, hal itu  dilakukan karena kami udah komitmen bahwa kami akan menjalin hubungan (lebih dalam) untuk selamanya a.k.a nikah.


Tapi karena kejadian itu, shinta marah dan kesel banget sama gw. Dia anggap gw orang yg munafik, ga bisa nepatin janji dan saat itu dia kesel banget sama gw, sampe-sampe account jejaring sosialnya dinonaktifkan. Waktu ditanya kenapa harus se-Ekstrim itu, dia jawab "kan lo yg blg, silakan remove kalo gw gk suka, yoweis... lagian itu cm gw deactivated. Setelah itu gw coba untuk merenung, mikirin lagi apa yg udah gw lakuin, sampe-sampe dia segitu keselnya sama gw. Malamnya pas gw masuk kerja, gw coba hubungin dia... Gw tunggu saat yg tepat buat ngomongin masalah itu. Tapi ya kayak biasanya, hasilnya... belum pasti. Shinta paling ga bisa bahas masalah yg baru aja dialaminya. Paling enggak dia butuh waktu buat ngilangin bad mood,  baru dia mau ngomong. Tapi yaudahlah, toh gw udah ngasih pengertian ke dia. Gw berharap semoga dia bisa ngerti karena gw juga udah ngakuin kesalahan gw, walopun gk segampang itu buat ngelupain masalah.


Dan sekarang, gw fokus ke kerjaan lagi... gw gk mau karena masalah diluar pekerjaan gw bawa kekerjaan. Yup.. Semoga dengan nulis ini perasaan gw bisa sdikit lega, seenggaknya gw masih nunjukin kalo gw gentleman.


Oia.. gw lupa ngasih tau, saat ini gw kerja disebuah pereusahaan jasa transportasi di Indonesia... makanya pas nulis ini gw lg masuk malem, hehehe :D
Dan cewe gw "shinta" kerja diperusahaan ekspor impor. Gw ma dia usianya beda 1,5tahun, dia lebih tua dari gw... Tapi gk masalah, cinta gk kenal usia... ya gak????
Yang jelas, gw sayang banget sama shinta. Semoga TUHAN mengabulkan komitmen kami tersebut.


Yoweislah, segini dulu ceritanya, gw mo ngelanjutin kesendirian gw di kantor... ngopi n bebersih ruangan...
Yaudah, gw ngepel dulu yak, becek banget ni room.... -_-"


NB: sorry, gw gk bisa tampili poto cewe gw... itu privasi

No comments:

Post a Comment